Hasil Tes Swab Susulan Tiga Pemain PSIS Negatif, Dokter Tim Berikan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 September 2020
Hasil Tes Swab Susulan Tiga Pemain PSIS Negatif, Dokter Tim Berikan Catatan
Gelandang Finky Pasamba. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Tiga pemain PSIS Semarang yang melakukan tes swab susulan. Haslnya telah keluar dan dinyatakan negatif.

Perlu diketahui tiga penggawa yaitu Finky Pasamba, Frendi Saputra, dan Riyan Ardiyansyah menjalani tes swab tidak bersama rekannya di tim alias menyusul pada Senin (31/8) di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Manyaran yang difasilitasi penuh oleh Pemkot Semarang.

Dokter tim dr Alfan Nur Ashyar mengatakan hasil tes swab bagi tiga pemain PSIS sesuai dengan yang diharapkan bersama yakni negatif.

Baca Juga:

Arema FC Agendakan Dua Laga Uji Coba pada September

PT LIB Sebut Persebaya Surabaya Belum Tentukan Homebase

“Alhamdulilah hasil tes swab untuk Finky, Frendi, dan Riyan sudah keluar dan mereka dinyatakan negatif. Sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang kami buat, tiga pemain ini sudah boleh latihan,” kata Alfan Nur Asyhar, Rabu (2/9).

“Tapi ada catatan untuk Frendi. Dia kebetulan masih flu jadi latihan sendiri dulu di gym yang ada di mes. Nanti kalau sudah sembuh baru latihan dengan tim,” tegas eks dokter tim Bhayangkara FC ini.

Alfan menambahkan bahwa nantinya seluruh pemain yang datang terlambat akan menjalani prosedur yang sama supaya mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan.

Selama hasil tes swab belum keluar, pemain yang baru saja datang juga harus menjalani isolasi di ruangan yang telah disediakan manajemen PSIS.

“Semua pemain akan mendapat prosedur yang sama terkait protokol kesehatan. Pemain boleh untuk ikut latihan setelah ada hasil tes swab yang menyatakan yang bersangkutan negatif,” pungkas Alfan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan