BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan kabar baik soal kasus pemain yang positif virus corona. Meski masih ada sebagian pemain menunjukkan hasil positif, tetapi Radja Nainggolan telah pulih.

Inter Milan menghadapi masalah pelik setelah enam penggawa dinyatakan positif virus corona. Hasilnya, La Beneamata dikalahkan AC Milan 2-1 pada laga derby della Madonnina, Sabtu (17/10).

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Radja Nainggolan

Pada pertandingan tersebut, Inter membawa lima pemain primavera untuk mengisi kuota bangku cadangan. Keputusan tersebut menjadi buktik kedalaman skuad La Beneamata sedang terkuras.

Meski demikian, ada kabar baik yang datang. Melalui akun Instagramnya, Radja Nainggolan menyatakan telah negatif virus corona. Nainggolan berhasil melewati masa isolasi mandiri selama 10 hari.

Dengan demikian, mantan pemain AS Roma itu bisa tersedia pada laga melawan Borussia Monchengladbach tengah pekan ini. Nainggolan menyusul pemain sebelumnya yang berhasil negatif yaitu Alessandro Bastoni.

Sementara itu, Roberto Gagliardini dan Milan Skriniar juga melakukan tes swab seperti Nainggolan. Sayangnya, kedua pemain tersebut masih positif. Khusus untuk Skriniar, ia masih tertahan di Slovakia dan belum bisa kembali ke Italia.

Dua pemain lainnya yakni Ionot Rado dan Ashley Young akan menyusul melakukan tes swab. Jika hasilnya negatif, mereka bisa disertakan pada pertandingan melawan Monchengladbach.