Hasil Tes Virus Corona Negatif, Petenis Putra Indonesia Segera Jalani Pelatnas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Juli 2020
Hasil Tes Virus Corona Negatif, Petenis Putra Indonesia Segera Jalani Pelatnas
Christopher Rungkat. (Pelti)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Ketum Pelti), Rildo Ananda Anwar, mengungkapkan hasil rapid tes petenis putra Indonesia negatif. Artinya mereka akan menjalani pelatnas dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Pelti sudah mengadakan pelatnas untuk para petenis putri. Namun, petenis putra belum melakukan pelatnas karena mereka di daerah masing-masing.

Bahkan, para petenis putri sudah mengadakan turnamen internal. Kini petenis-petenis putra jagoan Pelti sudah kembali ke Jakarta dan telah menjalani rapid test.

Baca Juga:

Pelti Bakal Gelar Turnamen Tenis Internal Putra

Tenis Sudah Gelar Pelatnas dan Kompetisi Internal

Beruntung, hasilnya semua petenis putra tidak terpapar virus corona. Rildo pun menyebut akan memulai pelatnas tenis putra setelah menjalani simulasi terlebih dulu.

"Karena datang dari berbagai daerah, semua petenis putra pelatnas akan menjalani rapid test. Kami harus memastikan mereka non reaktif sebelum dan sesudah pelatnas," kata Rildo.

"Karena semua petenis non reaktif, simulasi internal Pelatnas Putra Pelti akan bergulir. Mulainya besok di Stadion Tenis Gelora Bung Karno," tambahnya.

Pelti sendiri menggelar rapid test untuk petenis putra pada Senin (6/7). Sementara simulasi pelatnas tenis bakal berlangsung mulai Selasa (7/7).

PP Pelti Tenis Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan