BolaSkor.com - Asosiasi Bulu Tangkis Taiwan (TBA) mengumumkan hasil tes virus corona terhadap atlet yang berlaga di All England 2020. Menurut hasil tes tersebut, 33 pebulu tangkis mereka dinyatakan negatif terpapar virus tersebut.

Sebelumnya, terdapat ketakutan apabila terdapat pebulu tangkis yang terpapar virus corona. Pasalnya, salah satu pebulu tangkis muda mereka telah diketahui terjangkit virus yang dikenal dengan nama COVID-19 itu.

Bukan tanpa alasan, pemain muda tersebut ikut dengan rombongan tim senior dalam beberapa turnamen terakhir. Termasuk di antaranya adalah All England 2020 silam.

Baca Juga:

Kanada Tak Akan Kirim ke Olimpiade 2020 Akibat Virus Corona

IOC Pertimbangkan Penyelenggaraan Olimpiade di Tengah Ancaman Virus Corona

Kondisi tersebut membuat TBA melakukan tes terhadap 33 anggota tim yang ikut berangkat ke All England 2020. Termasuk di antaranya adalah Chou Tien-chen dan Tai Tzu-ying.

Alhasil, TBA belum mengizinkan para pebulu tangkis mereka untuk keluar dari karantina. Bahkan, tes kedua rencananya bakal kembali digelar pada 30 Maret mendatang sebagai langkah preventif.

Sejatinya All Engand 2020 memberikan hasil maksimal untuk Taiwan. Bukan tanpa alasan, mereka sukses menggondol satu gelar, lewat Tai Tzu-ying pada nomor tunggal putri.