Hasil Tes Virus Corona Pelatih Tunggal Putra PBSI Negatif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 April 2020
Hasil Tes Virus Corona Pelatih Tunggal Putra PBSI Negatif
Hendry Saputra. (PBSI)

BolaSkor.com - Sedikit kabar baik datang dari bulu tangkis Indonesia. Hal itu setelah pelatih tunggal putra, Hendry Saputra, dinyatakan negatif dari paparan virus corona.

Sebelumnya, Hendry berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona. Status tersebut keluar setelah Hendry menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pelni, Jakarta.

Saat itu Hendry tidak diperbolehkan pulang ke rumah dan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kini, hasil test-nya sudah keluar dan dinyatakan bebas dari virus corona.

Baca Juga:

Hasil Tes Negatif, Tim All England Indonesia Bisa Kembali ke Kamar

Kanada Tak Akan Kirim ke Olimpiade 2020 Akibat Virus Corona

“Kami baru saja dapat kabar kalau hasil test coach Hendry negatif. Mulai besok sudah boleh pulang ke rumah,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto.

Budi menyebut hasil test Hendry tersebut adalah kabar baik. Pasalnya, sebelumnya atlet-atlet yang ada di Pelatnas Cipayung juga negatif.

“Ini adalah kabar baik, menyusul hasil test atlet di Pelatnas Cipayung yang juga negatiff. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bisa melewati wabah ini,” tambah Budi.

Meski dinyatakan negatif virus corona, Hendry tidak akan langsung beraktivitas di Pelatnas Cipayung. Pasalnya PBSI sendiri masih meliburkan pelatnas karena virus corona masih mewabah.

Breaking News Pbsi Virus Corona Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan