Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Bikin Pasangan Inggris Mati Kutu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Januari 2021
Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Bikin Pasangan Inggris Mati Kutu
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menang 21-14, 21-13 atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Hasil tersebut membuat Ahsan/Hendra selangkah lagi menuju final Thailand Open 2021.

Ahsan/Hendra merupakan unggulan kedua Thailand Open 2021. Sementara itu, Lane/Vendy yang menjadi lawan mereka adalah pasangan non unggulan.

Akan tetapi, Lane/Vendy tidak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya mengalahkan wakil Indonesia lain yang merupakan unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak pertama.

Baca Juga:

Ke Semifinal Thailand Open, Greysia / Apriyani Incar Juara

Gugur di Thailand Open, Hafiz / Gloria Akui Banyak Buat Kesalahan

Sayang bagi pasangan Inggris tersebut, Ahsan/Hendra bukanlah Fajar/Rian. Lane/Vendy sudah tertinggal dari The Daddies sejak awal gim pertama.

Saat memasuki break point game pertama pun, Ahsan/Hendra sudah unggul 11-4 dari lawannya. Lane/Vendy semakin tidak berkutik dan takluk di gim pertama.

Lane/Vendy mulai memberi perlawanan di gim kedua. Pada awal pertandingan, keduanya sempat terlibat aksi saling kejar poin dengan Ahsan/Hendra.

Meski demikian, pengalaman Ahsan/Hendra berbicara di gim kedua. Setelah unggul 11-8 saat break point, The Daddies mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis Breaking News Thailand Open Thailand Open 2021
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan