BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melangkah ke perempat final Thailand Open 2021. Ahsan/Hendra menang atas wakil India, Sawiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-19, 21-17.

Rankireddy/Shetty sempat unggul atas Ahsan/Hendra pada gim pertama. Bahkan, The Daddies sempat tertinggal 0-4 saat pertandingan baru dimulai.

Akan tetapi, perlahan Ahsan/Hendra menunjukkan pengalaman dan mental juara mereka. Ketika memasuki break point, gantian mereka unggul 11-8 dari Rankireddy/Shetty.

Baca Juga:

Tumbang Lebih Cepat, Ruselli dan Gregoria Diminta Tak Cari Alasan

Hasil Thailand Open 2021: Greysia / Apriyani Menang Mudah

Setelah break point pun pertandingan masih berjalan ketat. Namun pada akhirnya Ahsan/Hendra mampu memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Tak ingin mengulangi kesalahan, pada gim kedua Ahsan/Hendra mengambil alih jalannya pertandingan. Namun, pada awal laga Rankireddy/Shetty sempat memberikan perlawanan.

The Daddies memasuki break point dengan skor sama seperti di gim pertama, 11-8. Setelah break point Ahsan/Hendra makin tak terkejar oleh lawan mereka dan menang 21-17.

Kemenangan tersebut memastikan langkah Ahsan/Hendra ke perempat final Thailand Open 2021. Pada babak itu, mereka bakal menghadapi unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Sung Jae.