Hasil Thailand Open 2021: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Jonatan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Januari 2021
Hasil Thailand Open 2021: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Jonatan
Jonatan Christie. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, kandas di perempat final Thailand Open 2021. Jonatan kalah 14-21, 5-21 dari jagoan Denmark, Viktor Axelsen, di Impact Arena, Jumat (15/1).

Jonatan mendapat adangan berat di perempat final Thailand Open 2021. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menghadapi Axelsen yang unggul head to head 3-2 darinya.

Sejatinya Jonatan sempat unggul terlebih dulu pada gim pertama. Perlawanan peraih medali emas Asian Games 2018 itu bahkan terlihat saat break point jarena hanya tertinggal 9-11.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Pasangan Korsel Singkirkan Ahsan / Hendra

Hasil Thailand Open 2021: Lewati Gemke, Ginting ke Semifinal

Sayangnya setelah break point, Axelsen mengambil alih jalannya pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, dia hanya memberi Jonatan lima poin tambahan.

Pada kuarter kedua, ketangguhan Axelsen semakin terbukti. Jonatan dibuat tidak berkutik oleh unggulan keempat Thailand Open 2021 tersebut.

Axelsen sempat unggul 5-0 dari Jonatan. Bahkan, saat memasuki break point pun Jojo baru menorehkan dua angka ketika Axelsen sudah meraih 11 poin.

Jonatan pun takluk dari Axelsen dengan skor cukup telak, 5-21. Di semifinal, Axelsen bakal berhadapan dengan pebulu tangkis Indonesia lain, Anthony Sinisuka Ginting.

Breaking News Thailand Open 2021 Thailand Open Bulu Tangkis Viktor Axelsen Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan