Hasil Thailand Open 2021: Axelsen Terlalu Tangguh untuk Ginting

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Januari 2021
Hasil Thailand Open 2021: Axelsen Terlalu Tangguh untuk Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kalah melawan jagoan Denmark, Viktor Axelsen, pada semifinal Thailand Open 2021. Ginting takluk 19-21, 21-13, 13-21 di Impact Arena, Sabtu (16/1).

Ginting mendapat perlawanan ketat dari Axelsen sejak gim pertama. Namun, kedua pebulu tangkis terlibat aksi saling kejar skor hingga break point.

Sejatinya Ginting sempat unggul 11-10 saat memasuki break point. Sayangnya setelah itu Axelsen mulai mengejar perolehan poin Ginting dan menang 21-19.

Baca Juga:

Greysia Polii Anggap Final Thailand Open 2021 Pemanasan ke Olimpiade

Dendam Praveen / Melati di Indonesia Masters 2020 Terbayar Lunas

Pada gim kedua, gantian Axelsen yang memulai dengan baik. Pebulu tangkis Denmark tersebut memasuki break point dengan selisih jauh dari Ginting.

Axelsen unggul 11-6 dari Ginting saat memasuki break point. Beruntung, kondisi berbalik menguntungkan setelah itu dan akhirnya memaksakan ke rubber game.

Ginting sempat unggul pada awal rubber game dari Axelsen. Sayangnya setelah memasuki break point, performanya justru malah menurun.

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Axelsen. Akhirnya unggulan keempat Thailand Open 2021 tersebut lolos ke final.

Breaking News Thailand Open Thailand Open 2021 Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Viktor Axelsen
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan