BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyingkirkan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, pada Thailand Open 2021. Ginting menang dua gim langsung, 21-16, 21-19.

Datang sebagai unggulan kelima, Ginting sempat kesulitan pada babak pertama Thailand Open. Saat itu, dia butuh sampai rubber game untuk menyingkirkan Heo Kwang Hee dengan skor 21-15, 11-21, 21-16.

Belajar dari situ, Ginting bermain lebih agresif melawan Vitidsarn. Sejak awal gim pertama, dia tidak membiarkan lawannya mengambil alih permainan.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Singkirkan Wakil India

Tumbang Lebih Cepat, Ruselli dan Gregoria Diminta Tak Cari Alasan

Bahkan saat memasuki break point, Ginting sudah unggul empat poin dari Vitidsarn. Ginting masuk ke jeda dengan keunggulan 11-7 dari lawannya.

Setelah jeda, Vitidsarn semakin kesulitan meladeni pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut. Ginting pun menyegel kemenangan pada gim pertama.

Vitidsarn sempat memberikan perlawanan kepada Ginting pada gim kedua. Bahkan, pada awal pertandingan dia sempat unggul 6-4 dari wakil Indonesia tersebut.

Sampai memasuki break point pun Vitidsarn menempel ketat Ginting 11-10. Setelah itu, dia sempat unggul dari Ginting dan terlihat bakal memaksakan ke rubber game.

Beruntung, Ginting menunjukkan kualitasnya menjelang pertandingan berakhir. Akhirnya dia pun melenggang ke perempat final Thailand Open 2021.