BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesial, Gregoria Mariska Tunjung, lolos ke babak kedua Thailand Open 2021. Gregoria menang 21-9, 21-8 atas wakil tuan rumah, Sirada Roongpiboonsopit, di Impact Arena, Selasa (19/1).

Pada Thailand Open I, Gregoria langsung tersingkir pada babak pertama. Kini, pebulu tangkis asal Wonogiri itu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Sejak gim pertama, Gregoria mendominasi jalannya permainan. Bahkan, dia tidak memberi kesempatan Sirada mengembangkan permainan hingga akhirnya menang 21-9.

Baca Juga:

Tommy Sugiarto dan Efek Sistem Bubble untuk Pebulu Tangkis Non-Pelatnas

Evaluasi Rionny Mainaky Setelah Hanya Gondol Satu Gelar di Thailand Open

Memasuki gim kedua, pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut semakin menunjukkan tajinya. Sejak break point, tidak ada satu poin pun yang diberikan Gregoria ke lawannya.

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito juga melangkah ke babak kedua. Seperti Gregoria, Shesar juga menang atas wakil Thailand, Khosit Phetradab, 21-13, 21-13.

Shesar mampu membuat Khosit tidak berkutik sepanjang gim pertama. Bahkan, wakil Indonesia itu tidak kecolongan poin sampai mendapatkan delapan angka.

Sayangnya pada awal gim kedua, Shesar sempat dibuat kesulitan oleh Khosit. Beruntung setelah break point dia menemukan kembali ritme permainannya.

Hasil Wakil Indonesia di Thailand Open 2021:

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Sirada Roongpiboonsopit: 21-9, 21-8
  • Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetradab: 21-13, 21-13