BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melaju ke perempat final Thailand Open 2021. Praveen/Melati menang 21-14, 22-20 atas wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, di Impact Arena, Kamis (14/1).

Praveen/Melati adalah unggulan kedua Thailand Open 2021. Pasangan Indonesia tersebut diadang wakil tuan rumah, Supak/Supissara, yang berstatus non unggulan.

Tampil di kandang sendiri, Supak/Supissara mengambil inisiatif permainan pada gim pertama. Namun, status Praveen/Melati sebagai juara All England 2020 terbukti tidak sembarangan.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ginting Singkirkan Wakil Tuan Rumah

Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Singkirkan Wakil India

Perlahan keduanya mampu menyalip pasangan tuan rumah tersebut. Bahkan, saat memasuki break point Praveen/Melati unggul dengan skor 11-7.

Setelah itu perolehan poin Praveen/Melati semakin tidak terkejar. Mereka pun mengakhiri perlawanan Supak/Supissara dengan skor 21-14 di gim pertama.

Pertandingan berjalan lebih ketat pada gim kedua. Supak/Supissara yang tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sempat unggul 11-9 saat memasuki break point.

Aksi kejar-kejaran skor sempat terjadi pada gim kedua. Beruntung, pada akhirnya Praveen/Melati mampu meraih kemenangan dalam waktu hanya 29 menit.