BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengandaskan perlawanan pemain Kanada, Jason Anthony Ho-Shue. Jonatan menang dengan skor 21-10, 21-9 pada Thailand Open 2021 di Impact Arena, Kamis (14/1).

Sejak awal pertandingan, Jonatan sudah tidak memberi ruang untuk Ho-Shue mengembangkan permainannya. Bahkan, pada awal gim pertama, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu sempat unggul 6-0.

Praktis Jonatan tidak mendapat perlawanan berarti dari Ho-Shue. Saat memasuki break point saja Jojo sudah unggul 11-5 dari lawannya tersebut.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Lawan Wakil Tuan Rumah, Praveen / Melati Menang Mudah

Hasil Thailand Open 2021: Ginting Singkirkan Wakil Tuan Rumah

Akhirnya Ho-Shue hanya mampu mengambil 10 poin saja pada gim pertama. Jonatan pun menang dengan selisih sebelas poin dari wakil Kanada itu.

Memasuki gim kedua, Ho-Shue sempat mencoba untuk bangkit dengan merebut poin terlebih dulu. Pebulu tangkis Kanada tersebut juga sempat menahan Jonatan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Lagi-lagi Jonatan membuktikan kelasnya. Setelah mendapatkan lima poin, Jojo tancap gas sehingga memasuki break point dengan keunggulan 11-6.

Setelah itu, Jonatan memastikan kemenangan dengan menorehkan tambahan 10 poin. Sedangkan Ho-Shue hanya diberikan kesempatan menambah tiga angka.

Hasil tersebut memastikan langkah Jonatan ke perempat final. Pada babak delapan besar, pebulu tangkis unggulan keenam Thailand Open itu diadang lawan berat, Viktor Axelsen.