Hasil Turnamen Toulon 2022: Timnas Indonesia U-19 Kalah Tipis dari Venezuela

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 30 Mei 2022
Hasil Turnamen Toulon 2022: Timnas Indonesia U-19 Kalah Tipis dari Venezuela
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 mengawali kiprahnya di Turnamen Maurice Revello 2022 (Toulon Cup) dengan kekalahan. Menghadapi Venezuela U-19 di Stade De Lattre De Tassigny Stadium, Prancis, Senin (30/5), Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 0-1.

Sejak pertandingan dimulai Venezuela langsung melancarkan berbagai serangan ke barisan pertahanan Timnas Indonesia U-19.

Salah satu ancaman datang dari penyerang Venezuela, Daniel Perez. Beruntung sepakannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi.

Timnas Indonesia U-19 terus mendapatkan tekanan. Namun, Cahya Supriadi kembali tampil gemilang dengan melakukan blok terhadap sundulan Saul Guarirapa.

Sementara itu, upaya serangan yang dibangun Timnas Indonesia U-19 kerap digagalkan pemain Venezuela sebelum memasuki area gawangnya.

Satu-satunya peluang Timnas Indonesia U-19 di babak pertama diperoleh dari tembakan Raka Cahyana Rizky pada menit ke-29.

Baca Juga:

22 Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Turnamen Toulon, Ada Ronaldo Kwateh

Timnas Indonesia Punya Training Center Sementara di Bandung

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-19 mulai menemukan bentuk permainannya. Dua peluang mampu diperoleh lewat Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh, tapi upaya dari keduanya belum cukup untuk merobek gawang Venezuela.

Timnas Indonesia U-19 justru harus rela gawangnya dibobol pada menit ke-69. Adalah Daniel Perez yang jadi aktornya.

Penyerang andalan Venezuela U-19 tersebut mengarah ke sisi kanan gawang Timnas Indonesia U-19 dan gagal dijangkau oleh Cahya Supriadi. Itu jadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini.

Pada laga berikutnya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Ghana U-19, Kamis (2/6).

Timnas Indonesia U-19 Toulon Cup Toulon Tournament Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan