Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Mariska ke Semifinal, Fitriani Gugur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Juli 2020
Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Mariska ke Semifinal, Fitriani Gugur
Fitriani. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memastikan tiket ke semifinal turnamen internal PBSI. Sementara itu, unggulan kedua Fitriani, justru gugur.

Asti Dwi Widyaningrum menjadi pebulu tangkis pertama yang memastikan tiket ke semifinal turnamen internal PBSI. Asti mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan skor 17-21, 23-21, 21-9.

Sementara Gregoria yang merupakan unggulan pertama, sukses menyingkirkan Ruselli Hartawan. Namun, pertandingan berjalan ketat sampai hampir satu jam.

Baca Juga:

Sempat Kalah, Fitriani Puji Permainan Junior-juniornya

Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Kalah, Fitriani ke Perempat Final

Bahkan, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu sempat kalah pada gim pertama. Beruntung, pada akhirnya Gregoria menang dengan skor 19-21, 21-13, 21-17.

Setelah itu Saifi Rizka Nur Hidayah yang menyegel tempat di semifinal turnamen internal PBSI. Saifi menaklukkan Komang Ayu Cahya Dewi dengan skor 21-14, 20-22, 21-14.

Putri Kusuma Wardani merupakan pebulu tangkis terakhir yang memastikan tiket ke semifinal. Putri menyingkirkan Fitriani dua gim langsung, 21-17, 21-15.

Breaking News Pbsi Gregoria Mariska Tunjung Fitriani Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan