Hasil Turnamen Internal PBSI: Hafiz / Gloria Masih Terlalu Tangguh untuk Teges / Indah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Juli 2020
Hasil Turnamen Internal PBSI: Hafiz / Gloria Masih Terlalu Tangguh untuk Teges / Indah
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan pada laga pertama mereka di turnamen internal PBSI. Mereka mengalahkan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Lanjutan turnamen internal PBSI berlangsung pada Rabu (1/7). Setelah sebelumnya ganda putra yang bertanding, kini giliran ganda campuran unjuk gigi.

Turnamen dibuka dengan kemenangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. Mereka berhadapan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Adnan/Mychelle tidak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan, hanya 30 menit. Keduanya menuntaskan perlawanan Ghifari/Angelica dengan skor 21-12, 21-15.

Baca Juga:

Kekhawatiran Praveen Jordan Di Tengah New Normal

Praveen / Melati Sebut Hafiz / Gloria Lawan Terberat di Turnamen Internal PBSI

Pertandingan dilanjutkan dengan duel Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari melawan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Pertandingan ini berlangsung lebuh cepat.

Rinov/Phita tidak memberikan waktu untuk Yusuf/Lanny mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya bisa ditebak dengan kemenangan 21-12, 21-9 yang diraih dalam 24 menit.

Paruh pertama pertandingan ditutup dengan partai antara Hafiz/Gloria melawan Teges/Indah. Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedua menunjukkan permainan terbaik mereka.

Teges/Indah yang memenangi dua kejuaraan pada 2020 tidak diberi ruang bergerak. Alhasil, Hafiz/Gloria pun menang dalam waktu 34 menit dengan skor 21-15, 21-10.

Hasil Turnamen Internal PBSI:

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama: 21-12, 21-15

Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari: 21-12, 21-9

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil: 21-15, 21-10

Breaking News Pbsi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan