BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan pada laga pertama mereka di turnamen internal PBSI. Mereka mengalahkan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Lanjutan turnamen internal PBSI berlangsung pada Rabu (1/7). Setelah sebelumnya ganda putra yang bertanding, kini giliran ganda campuran unjuk gigi.

Turnamen dibuka dengan kemenangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. Mereka berhadapan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Adnan/Mychelle tidak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan, hanya 30 menit. Keduanya menuntaskan perlawanan Ghifari/Angelica dengan skor 21-12, 21-15.

Baca Juga:

Kekhawatiran Praveen Jordan Di Tengah New Normal

Praveen / Melati Sebut Hafiz / Gloria Lawan Terberat di Turnamen Internal PBSI

Pertandingan dilanjutkan dengan duel Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari melawan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Pertandingan ini berlangsung lebuh cepat.

Rinov/Phita tidak memberikan waktu untuk Yusuf/Lanny mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya bisa ditebak dengan kemenangan 21-12, 21-9 yang diraih dalam 24 menit.

Paruh pertama pertandingan ditutup dengan partai antara Hafiz/Gloria melawan Teges/Indah. Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedua menunjukkan permainan terbaik mereka.

Teges/Indah yang memenangi dua kejuaraan pada 2020 tidak diberi ruang bergerak. Alhasil, Hafiz/Gloria pun menang dalam waktu 34 menit dengan skor 21-15, 21-10.

Hasil Turnamen Internal PBSI:

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama: 21-12, 21-15

Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari: 21-12, 21-9

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil: 21-15, 21-10