Hasil UEFA Nations League dan Uji Coba: Antoine Griezmann Bawa Prancis Tumbangkan Jerman, Brasil Tekuk Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Oktober 2018
Hasil UEFA Nations League dan Uji Coba: Antoine Griezmann Bawa Prancis Tumbangkan Jerman, Brasil Tekuk Argentina
Joao Miranda (Twitter timnas Brasil)

BolaSkor.com - Jeda internasional tengah pekan ini dimanfaatkan sejumlah tim untuk melakukan uji coba dan juga UEFA Nations League yang kembali bergulir. Sejumlah pertandingan mempertemukan tim-tim dengan nama besar.

Tim nasional Prancis meraup tiga poin usai mengandaskan perlawanan Jerman 2-1 dalam laga Liga A Grup 1 UEFA Nations League, di Stade de France, Paris, Selasa (16/10/2018) waktu setempat. Dua gol Les Bleus dicetak Antoine Griezmann.

Jerman unggul 1-0 berkat penalti Toni Kroos pada menit ke-14. Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-62, Les Bleus membuat skor menjadi 1-1 setelah sundulan Antoine Griezmann bersarang di gawang Manuel Neuer. Penggawa Atletico Madrid tersebut memanfaatkan umpan silang Lucas Hernandez dari sisi kiri lapangan.

Prancis mendapatkan tendagan penalti usai Blaise Matuidi dilanggar Mats Hummels pada menit ke-80. Griezmann yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Hasil itu membuat Prancis bercokol pada posisi puncak klasemen sementara dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Adapun Jerman semakin terpuruk di posisi buncit dengan mengoleksi satu poin.

Beralih ke laga uji coba, Brasil berhasil mengatasi perlawanan Argentina 1-0 pada laga uji coba, di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (17/10) dini hari WIB. Gol semata wayang tim Samba dicetak Joao Miranda pada menit ke-90+3.

Sementara itu, duel Belgia kontra Belnda berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Belgia yang bertindak sebagai tuan rumah sudah unggul pada menit kelima melalui aksi Dries Mertens.

Belanda menyamakan kedudukan pada menit ke-27 setelah umpan Memphis Depay berhasil dikonversi Arnaut Groeneveld. Pada babak kedua, Belgia dan Belanda saling serang, namun tidak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil pertandingan UEFA Nations League:

Prancis 2-1 Jerman
Gibraltar 2-1 Liechtenstein
Irlandia 0-1 Wales
Latvia 0-3 Georgia
Norway 1-0 Bulgaria
Slovenia 1-1 Cyprus
Ukraina 1-0 Czech Rep


Hasil pertandingan uji coba:

Argentina 0-1 Brasil
Belgia 1-1 Belanda
Denmark 2-0 Austria
Swedia 1-1 Slovakia
Kolombia 3-1 Kosta Rika
Amerika Serikat 1-1 Peru

UEFA Nations League Breaking News Timnas Jerman Timnas Prancis Timnas Brasil Timnas Argentina Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan