Hasil UEFA Nations League: Italia dan Belgia Melenggang Keempat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 November 2020
Hasil UEFA Nations League: Italia dan Belgia Melenggang Keempat Besar
Timnas Italia (Twitter UEFA Nations League)

BolaSkor.com - UEFA Nations League kembali menggelar pertandingan pada Rabu (18/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hasilnya, Italia dan Belgia yang meraih kemenangan melenggang keempat besar.

Tim nasional Italia meraih kemenangan 2-0 saat bertamu ke markas Bosnia pada pertandingan keenam Grup 1 UEFA Nations League A, di Stadion Grbavica. Hasil tersebut membuat Italia memuncaki klasemen akhir dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Italia membuka keunggulan pada menit ke-22 melalui Andrea Belotti. Penggawa Torino itu melepaskan tembakan first time setelah menerima umpan Lorenzo Insigne.

Baca Juga:

Joachim Low Kehabisan Kata-kata Lihat Jerman Dibantai Spanyol

Hasil Laga-laga UEFA Nations League: Spanyol Bantai Jerman 6-0

5 Fakta Menarik Kemenangan Spanyol atas Jerman: Rekor Ferran Torres dan Neuer

Belgia

Gli Azzurri memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-68. Domenico Berardi mencetak gol sambil menjatuhkan diri usai mendapatkan umpan lambung dari Manuel Locatelli.

Sementara itu, dari Grup 2, Belgia menekuk Denmark 4-2, di King Power Stadion At Den Dreef. Hasil tersebut membuat Belgia memimpin klasemen akhir dengan perolehan 15 poin atau unggul lima angka dari Denmark dan Inggris.

Romelu Lukaku memborong dua gol Belgia setelah mencetak angka pada menit ke-57 dan menit ke-69. Sementara itu, dua gol lainnya dikreasikan Youri Tielemans (3') dan Kevin De Bruyne (87').

Dari kubutim tamu, Denmark mencoba melawan Belgia sekuat tenaga. Namun, hanya dua gol yang tercipta yakni melalui Jonas Older Wind (17') dan Nacer Chadli (86', OG).

Kini, UEFA Nations League akan memasuki babak empat besar. Italia, Belgia, Prancis, dan Spanyol merupakan empat tim terbaik dari masing-masing grup. Rencananya, laga empat besar akan berlangsung di Italia sebagai pemenang dari Grup 1.

Berikut ini hasil pertandingan UEFA Nations League:

Hasil UEFA Nations League

UEFA Nations League Breaking News Timnas Italia Timnas Belgia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan