Hasil Uji Coba NBA: James Harden Pimpin Rockets Taklukkan Grizzlies

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 Juli 2020
Hasil Uji Coba NBA: James Harden Pimpin Rockets Taklukkan Grizzlies
James Harden. (Istimewa)

BolaSkor.com - Hari kelima uji coba menjelang bergulirnya lanjutan musim NBA 2019-2020 kembali berlangsung. James Harden tampil impresif memimpin Houston Rockets meraih kemenangan atas Memphis Grizzlies 119-104, Senin (27.

Seperti hari keempat, setiap kuarter akan berjalan selama 12 menit. Sebelumnya setiap tim hanya bermain selama 10 menit per kuarter pada laga pertama masing-masing.

Pada laga lain, Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 102-97 saat berhadapan dengan Philadelphia Sixers. Meski Ben Simmons menorehkan triple double, Sixers yang tanpa Joel Embiid tidak berkutik.

Pada laga lain, Boston Celtics tidak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Phoenix Suns. Celtics sempat kesulitan pada kuarter pertama, tetapi penampilan mereka semakin menanjak tiap menit dan menutup laga dengan skor 117-103.

Baca Juga:

Dibuang Lakers, Brandon Ingram Calon NBA Most Improve Player of the Year

Hasil Uji Coba NBA: Duo Los Angeles Menang, Bucks Tak Terbendung

Trio Jaylen Brown, Gordon Hayward, dan Jayson Tatum menjadi kunci kemenangan Celtics. Brown menjadi penghasil angka tertinggi dengan 21 poin, diikuti Hayward dengan 17 angka, dan Tatum 16 poin.

Sementara itu meski Luka Doncic hampir mencatatkan triple double dengan 20 poin, 11 rebound, dan 9 assist, Dallas Mavericks tak berkutik melawan Indiana Pacers. Mavericks kalah tipis 111-118 pada laga tersebut.

Duel seru terjadi saat Portland Trail Blazers dan Toronto Raptors saling berhadapan. Jusuf Nurkic dan Serge Ibaka memimpin tim masing-masing meski akhirnya dimenangi oleh Raptors.

Sementara itu, Harden mengamuk ketika Houston Rockets bersua dengan Memphis Grizzlies. Tidak tanggung-tanggung, 31 poin diraih langsung olehnya.

Duetnya, Russell Westbrook, hanya mampu menorehkan delapan poin. Di sisi lain, terdapat tujuh pemain Grizzlies yang menorehkan lebih dari 10 poin, tetapi sumbangasih mereka tidak cukup.

Hasil Uji Coba NBA

  • Oklahoma City Thunder 102-97 Philadelphia Sixers
  • Boston Celtics 117-103 Phoenix Suns
  • Indiana Pacers 118-111 Dallas Mavericks
  • Toronto Raptors 110-104 Portland Trail Blazers
  • Houston Rockets 119-104 Memphis Grizzlies
NBA Breaking News Houston Rockets James Harden
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan