Hasil Uji Coba NBA: OKC Bungkam Celtics, Raptors Taklukkan Rockets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Juli 2020
Hasil Uji Coba NBA: OKC Bungkam Celtics, Raptors Taklukkan Rockets
Boston Celtics vs OKC. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba jelang bergulirnya NBA 2019-2020 kembali berlangsung. Pada hari ketiga, Boston Celtics dan Houston Rockets sama-sama menelan kekalahan.

NBA memang sudah menjadwalkan pertandingan uji coba selama 22 hingga 28 Juli. Partai pertama semua tim hanya akan menjalani laga selama 10 menit per kuarter.

Philadelphia Sixers yang mengandalkan Tobias Harris tampil perkasa di hadapan Memphis Grizzlies. Pada babak pertama, Sixers bermain sangat dominan.

Baca Juga:

Hasil Uji Coba NBA: Bucks Perkasa, Lakers Terkapar

Negatif Virus Corona, Russell Westbrook Kembali ke Lapangan

Trio Harris, Joel Embiid, dan Ben Simmons memimpin Sixers. Harris menorehkan 15 poin dan 10 rebound, sementara Embiid mencatat 10 poin, dan Simmons menorehkan 9 poin, 9 assist, dan 7 rebound.

Pada laga lain, Oklahoma City Thunder (OKC) menundukkan Celtics. Meski dari segi skor tidak terlalu jauh, OKC sukses menunjukkan dominasi hampir di semua lini.

Celtics dibuat hanya bisa menghasilkan satu pemain yang menorehkan angka di atas 10. Pemain tersebut adalah Enes Kanter yang mencetak 11 poin.

Serge Ibaka sukses memimpin Toronto Raptors membungkam Rockets. Ibaka menorehkan 18 poin yang merupakan penyumbang terbanyak untuk Raptors.

Sementara itu, keperkasaan James Harden tidak cukup membantu Rockets untuk menang. Padahal, Harden menyumbangkan 24 poin serta 10 assist untuk timnya.

Hasil Uji Coba NBA:

  • Philadelphia Sixers 90-83 Memphis Grizzlies
  • Oklahoma City Thunder 98-84 Boston Celtics
  • Toronto Raptors 94-83 Houston Rockets
NBA Breaking News Oklahoma City Thunder Boston Celtics Houston Rockets Toronto Raptors Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan