Hasil Undian 32 Besar Piala FA: Juara Bertahan Jumpa Penakluk Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Senin, 10 Januari 2022
Hasil Undian 32 Besar Piala FA: Juara Bertahan Jumpa Penakluk Arsenal
Trofi Piala FA (Twitter)

BolaSkor.com - Undian 32 besar Piala FA telah dilakukan pada Senin (10/01) dini hari WIB. Juara bertahan Piala FA, Leicester City masih bertahan sejauh ini dan akan bertemu dengan tim yang telah menyingkirkan Arsenal.

Leicester arahan Brendan Rodgers melaju ke putaran empat usai menang 4-1 melawan sesama tim Premier League, Watford, melalui gol Youri Tielemans (penalti), James Maddison, Harvey Barnes, dan Marc Albrighton yang diperkecil gol Joao Pedro.

Pada 32 besar nanti Leicester akan melawan Nottingham Forest. Nottingham besutan Steve Cooper secara mengejutkan mengalahkan Arsenal, tim dengan koleksi trofi Piala FA terbanyak (14 trofi).

Bermain di City Ground, Nottingham membuat Arsenal frustrasi hingga tak mampu melepaskan satu pun sepakan tepat sasaran. Gol lahir dari Lewis Grabban di menit 83 beberapa menit setelah ia turun dari bangku cadangan.

Baca Juga:

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Duel Liverpool Vs Arsenal Resmi Ditunda, Berikut Jadwal Barunya

Arsenal Kembali Persulit Mourinho di Bursa Transfer

Arsenal kalah dari Nottingham Forest

Fenomena giant killing itu tak berlaku untuk Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Man City mengalahkan Swindon Town dengan skor 4-1 dan pemain berusia 19 tahun, Cole Palmer jadi bintang laga.

Pun demikian Chelsea yang pesta gol 5-1 atas Chesterfield di Stamford Bridge, serta Liverpool yang mengalahkan Shrewsbury di Anfield dengan skor 4-1.

Kejutan lain yang terjadi selama putaran tiga adalah kekalahan tim kaya raya Premier League, Newcastle United dengan skor 0-1 dari Cambridge United di St James Park melalui gol tunggal Joe Ironside (56').

Seluruh pertandingan 32 besar Piala FA 2021-2022 akan berlangsung pada 5 dan 6 Februari 2022. Berikut hasil undian 32 besar Piala FA:

Crystal Palace vs Hartlepool United
Bournemouth vs Boreham Wood
Huddersfield vs Barnsley
Peterborough vs QPR
Cambridge vs Luton Town
Southampton vs Coventry
Chelsea vs Plymouth Argyle
Everton vs Brentford
Kidderminster Harriers vs West Ham
Man United/Villa vs Middlesbrough
Tottenham vs Brighton
Liverpool vs Cardiff
Stoke vs Wigan
Nottingham vs Leicester
Man City vs Fulham
Wolves vs Norwich

Breaking News Piala FA Leicester City Chelsea Liverpool Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan