BolaSkor.com - PSSI menggelar pengundian babak 16 besar Piala Indonesia di Jakarta, Jumat (8/2). Pengundian dilakukan meski babak 32 besar belum rampung digelar.

Setidaknya delapan tim yang belum kelar bertanding hingga Jumat (8/2) siang. Kedelapan tim itu yakni Persib Bandung, Persiwa Wamena, Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi, PSIS Semarang, Persibat Batang, Persipura Jayapura, Persidago Gorontalo.

Dua tim bahkan belum menjalani dua leg, yakni Persebaya Surabaya dan Persinga Ngawi. Partai Persebaya kontra Persinga Ngawi sebelumnya sudah mengalami tiga kali penundaan.

Sementara Persib Bandung tinggal sekali lagi bertemu Persiwa, pun dengan PSIS Semarang dengan Persibat Batang dan Persipura kontra Persidago. PSIS Semarang dan Persibat akan bertemu lagi Jumat (8/2) sore, juga Persipura dan Persidago.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Hadapi Persinga, Persebaya Surabaya Tak Turunkan Pemain Asing

Piala Indonesia: Persib Vs Persiwa 11 Februari, Miljan Radovic Punya Harapan

Setidaknya sudah ada 12 tim yang memastikan diri melaju yakni Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Arema FC, Madura United, PSS Sleman, Persela Lamongan, PS TIRA, Bhayangkara FC, Borneo FC, PSM Makassar, Bali United, Perseru Serui.

Pengundian dilakukan dengan berpatokan zona. Zona barat diisi Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, Persija, PS TIRA, Persib/Persiwa, PSIS/Persibat, Madura United, Arema FC. Sedangkan zona timur diisi PSS, Persela, Persebaya/Persinga, Bali United, Perseru, Borneo FC, PSM, Persipura/Persidago.

Tim dari zona barat dipertemukan, pun dari zona timur. Babak 16 besar akan digelar dengan sistem kandang dan tandang, 15-24 Februari.

Hasil Undian:

Zona Barat

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang/Persibat Batang

Madura United Vs Sriwijaya FC

Persib Bandung/Persiwa Wamena Vs Arema FC

TIRA-Persikabo Vs Persija Jakarta

Zona Timur

Borneo FC Vs PSS Sleman

Persipura Jayapura/Persidago Vs Persebaya Surabaya/Persinga Ngawi

PSM Makassar Vs Perseru Serui

Persela Lamongan Vs Bali United