Hasil Undian Babak Kelima Piala FA: Wayne Rooney Potensi Reuni dengan Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 28 Januari 2020
Hasil Undian Babak Kelima Piala FA: Wayne Rooney Potensi Reuni dengan Manchester United
Wayne Rooney. (Twitter Derby County)

BolaSkor.com - Babak kelima Piala FA 2019-2020 telah mengeluarkan hasil undian. Menariknya, Wayne Rooney berpeluang menghadapi mantan timnya, Manchester United.

Piala FA 2019-2020 telah menyelesaikan mayoritas pertandingan babak keempat. Sejumlah klub sudah dipastikan melaju ke babak kelima meski masih ada yang harus melakukan laga ulang.

Klub yang sudah pasti bermain di babak kelima adalah Sheffield Wednesday, Manchester City, Sheffield United, Chelsea, West Brom, Leicester, Manchester United, Norwich, Portsmouth, dan Arsenal.

Berdasarkan hasil undian, final kepagian berpeluang tercipta di babak kelima Piala FA FA 2019-2020. Liverpool bisa berhadapan dengan Chelsea andai mengatasi Shewsbury pada laga ulangan.

Baca Juga:

Bungkam Bournemouth, Arsenal Melenggang di Piala FA

Tranmere Rovers 0-6 Manchester United: Setan Merah Melenggang ke Putaran Kelima Piala FA

Manchester United

Sisanya adalah pertandingan yang di atas kertas bisa dimenangi klub-klub Premier League. Seperti contohnya Manchester City yang berhadapan dengan Sheffield Wednesday atau Arsenal yang bersua Portsmouth.

Menariknya, Manchester United diundi bisa bersua dengan Northampton atau Derby County. Anday The Rams bisa menang, duel tersebut bisa menjadi ajang reuni Wayne Rooney.

Seperti diketahui, Wayne Rooney sempat lama membela Manchester United. Rooney membela The Red Devils selama periode 2004 hingga 2017 dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 253 gol.

Selain itu, Wayne Rooney memenangi berbagai gelar bergengsi selama berseragam Manchester United. Mulai dari Premier League, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Hasil Undian Piala FA

Sheffield Wednesday vs Manchester City
Reading/Cardiff vs Sheffield United
Chelsea vs Shrewsbury/Liverpool
West Brom vs Newcastle/Oxford
Leicester vs Coventry/Birmingham
Northampton/Derby vs Manchester United
Southampton/Tottenham vs Norwich
Portsmouth vs Arsenal

Manchester United Breaking News Piala FA Wayne Rooney
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan