Hasil Undian BWF World Tour Finals 2018: Anthony Ginting Dikeroyok Raksasa

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 10 Desember 2018
Hasil Undian BWF World Tour Finals 2018: Anthony Ginting Dikeroyok Raksasa
Anthony Sinisuka Ginting (Zimbio)

BolaSkor.com - Hasil undian BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung di Tianhe, Guangzhou, Cina, 12-16 Desember, telah dirilis.

Hasilnya tidak ada wakil Indonesia yang berada satu grup. Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masuk Grup A, sedangkan Tommy Sugiarto di Grup B.

Berstatus unggulan kedelapan, Anthony Ginting dikeroyok para raksasa bulutangkis. Seperti Chou Tien-chen, Shi Yuqi, dan Son Wan-ho. Sedangkan Tommy satu grup dengan Kento Momota, Kantaphon Wangcharoen, dan Sameer Verma.

Baca Juga:

Tommy Sugiarto Tunggu Panggilan PBSI

Pelatih Tunggal Putra Punya Ketakutan Terhadap Anthony Sinisuka Ginting

Adapun di ganda putra, unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga bakal menghadapi pertarungan ketat di Grup A. Keduanya bersua Han Chengkai/Zhou Haodong, Li Junhui/Liu Yuchen, dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di Grup B, juga bercokol wakil Indonesia: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain keduanya, grup ini juga diisi Chen Hung-ling/Wang Chi-lin, Liao Min-chun/Su Ching-heng, dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara itu satu-satunya wakil Indonesia di ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu masuk Grup A. Mereka harus menghadapi unggulan pertama, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Chen Qingchen/Jia Yifan, dan Du Yue/Li Yinhui.

Indonesia juga hanya punya satui wakil di ganda campuran lewat pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria berada di Grup B bersama Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dan Wang Yilü / Huang Dongping.*

BWF World Tour Final 2018 Breaking News Anthony Sinisuka Ginting Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan