Hasil Undian Grup Liga Champions 2018-2019: Manchester United, Liverpool dan Barcelona Masuk Grup Neraka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 31 Agustus 2018
Hasil Undian Grup Liga Champions 2018-2019: Manchester United, Liverpool dan Barcelona Masuk Grup Neraka
Liga Champions (UEFA)

BolaSkor.com - UEFA telah menyelesaikan undian grup Liga Champions 2018-2019, di Monaco, Kamis (30/8). Liverpool, Manchester United dan Barcelona masuk grup sulit

Dipandu oleh Kaka dan Diego Forlan, acara pengundian dimulai dengan memperlihatkan video pertarungan musim lalu di mana Real Madrid keluar sebagai juara.

Jalan Real Madrid pada fase grup di atas kertas akan mudah. Sergio Ramos dan kawan-kawan akan saling sikut dengan AS Roma, CSKA Moscow dan Plzen.

Sementara itu, Barcelona berada dalam grup neraka. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Situasi serupa juga dialami Liverpool dan Manchester United. The Red Devils masuk ke dalam Grup H bersama Juventus, Valencia dan Young Boys. Sementara itu, Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Napoli dan Crvena Zvezda di Grup C

Acara pengundian juga diselingi oleh pembacaan pemain-pemain terbaik pada edisi musim kemarin. Real Madrid mendominasi dengan meraih seluruh gelar yakni Kylor Navas (Kiper), Sergio Ramos (Bek), Luka Modric (Gelandang) dan Cristiano Ronaldo (striker) yang saat ini sudah membela Juventus.

Berikut ini hasil undian grup Liga Champions 2018-2019:

Liga Champios Real Madrid Barcelona Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan