Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Wakil Serie A Saling Jegal, Man City Tantang Bayern

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Maret 2023
Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Wakil Serie A Saling Jegal, Man City Tantang Bayern
Undian perempat final Liga Champions (Twitter)

BolaSkor.com - UEFA telah menyelesaikan undian perempat final dan bagan semifinal Liga Champions 2022-2023, di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/3). Hasilnya, AC Milan berhadapan dengan Napoli, sedangkan Manchester City diuji Bayern Munchen.

Liga Champions 2022-2023 telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada babak 16 besar. Terdapat delapan tim yang melaju ke perempat final. Mereka adalah Benfica, Chelsea, Bayern Munchen, AC Milan, Inter Milan, Manchester City, Napoli, dan Real Madrid.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Napoli Menang Telak, Real Madrid Singkirkan Liverpool

Sederet Fakta Menarik dari Tersingkirnya Liverpool di Liga Champions

Jurgen Klopp Akhirnya Terima Kekalahan dari Real Madrid

Berdasarkan hasil undian, Real Madrid keluar pada pengambilan pertama. Sang juara bertahan itu akan saling sikut dengan Chelsea.

Kemudian, Inter Milan akan berhadapan dengan Benfica. Sementara itu, Manchester City akan mengadu kekuatan dengan Bayern Munchen.

Beralih ke berikutnya, undian terakhir menghasilkan duel dua tim Serie A. AC Milan akan menantang ambisi Napoli berbicara jauh di Liga Champions.

Sementara itu, berdasarkan hasil undian bagan pada babak semifinal, pemenang duel Milan versus Napoli akan berhadapan dengan pemenang laga Inter kontra Benfica.

Pada sisi lainnya, pemenang pertandingan Madrid melawan Chelsea akan bersua pemenang Manchester City kontra Bayern Munchen di semifinal. Pemenang semifinal kedua akan menjadi tuan rumah pada laga puncak.

Rencananya, leg pertama akan digelar pada 11 dan 12 April 2023. Sementara itu, pertemuan kedua akan berlangsung pada 18 dan 19 April 2023.

Hasil undian babak perempat final Liga Champions:

Real Madrid Vs Chelsea
Inter Milan Vs Benfica
Manchester City Vs Bayern Munchen
AC Milan Vs Napoli

Liga Champions Breaking News AC Milan Inter Milan Chelsea Real Madrid Bayern munchen Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan