BolaSkor.com - UEFA telah menyelesaikan undian babak perempat final Liga Europa 2018-2019 di House of European Football di Nyon, Switzerland, Jumat (15/3). Pada babak tersebut, Arsenal akan menghadapi Napoli.

Dua klub Inggris, Arsenal dan Chelsea melaju ke babak perempat final usai menumbangkan lawan-lawannya. Arsenal unggul agregat 4-3 dari Rennes, sedangkan The Blues unggul telak dari Dynamo Kiev dengan agregat 8-0.

Sementara itu, Inter Milan gagal melaju usai dikalahkan Eintracht Frankfurt pada leg kedua. Dengan begitu, Italia hanya menyisahkan Napoli.

Baca juga:

Hasil 16 Besar Liga Europa: Duo London ke Delapan Besar, Perjalanan Inter Berakhir

Dynamo Kiev Vs Chelsea: Statistik Menyebut The Blues 90 Persen akan Lolos

Napoli menjadi klub yang pertama kali keluar pada saat undian. Il Partenopei akan saling sikut dengan Arsenal. Pertemuan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim diperkuat pemain-pemain top.

Setelah itu, hasil undian membuat dua wakil Spanyol, Villarreal dan Valencia saling berhadapan. Sedangkan, Benfica akan menantang Frankfurt. Sementara itu, calon juara lainnya, Chelsea akan bersua Slavia Praha.

Selanjutnya, pemenang antara duel Napoli kontra Arsenal akan menghadapi satu di antara Villarreal atau Valencia pada babak semifinal pertama. Sedangkan, pemenang Benfica kontra Frankfurt akan bersua Slavia Praha atau Chelsea pada semifinal kedua.

Pada laga final, tim yang lolos pada semifinal kedua akan bertindak sebagai tuan rumah di laga final. Sementara itu, pemenang semifinal pertama akan menjadi tim tamu.

Berikut ini hasil undian babak perempat final Liga Europa:

Napoli (ITA) Vs Arsenal (ENG)
Villarreal (ESP) Vs Valencia (ESP)
Benfica (POR) Vs Eintracht Frankfurt (GER)
Slavia Praha (CZE) Vs Chelsea (ENG)

Jadwal perempat final hingga final Liga Europa 2018-2019:

Perempat final: 11 & 18 April
Semifinal: 2 & 9 Mei
Final: 29 Mei, Olympic Stadium, Baku