Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Duo Manchester Bertemu Lawan Mudah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Duo Manchester Bertemu Lawan Mudah
Piala Liga Inggris (Twitter Carabao Cup)

BolaSkor.com - Undian perempat final Piala Liga Inggris 2019 telah dilangsungkan pada Kamis (31/10) waktu setempat. Hasilnya, Manchester United dan Manchester City mendapatkan lawan mudah.

Pada babak 16 besar, terjadi dua pertandingan seru yakni duel Liverpool kontra Arsenal dan bentrok Chelsea melawan Manchester United. Pertandingan tersebut bisa dikatakan sebagai final kepagian.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Piala Liga Inggris

Liverpool yang tampil di depan pendukungnya berhasil melaju ke perempat final usai menang pada babak tos-tosan. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 5-5.

Sementara itu, Manchester United meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan 1-2. Dua gol The Red Devils dicetak Marcus Rashford.

Pada laga lainnya, Leicester City, Manchester City, Aston Villa, dan Everton mengalahkan lawan-lawannya. Sementara itu, dari luar Premier League ada Oxford United dan Colchester yang melaju ke babak delapan besar.

Pada babak perempat final, Manchester City dan Manchester United bertemu lawan yang relatif mudah. The Citizens akan menantang Oxford United, sedangkan Man United bersua Colchester United.

Sementara itu, Aston Villa akan menghadapi lawan berat, Liverpool. Adapun, Everton akan saling jegal dengan Leicester City.

Rencananya, babak perempat final akan dilangsungkan melalui sistem satu pertandingan. Laga tersebut dijadwalkan akan dihelat pada 16 Desember 2019 waktu setempat. Sementara itu, pertandingan antara Aston Villa melawan Liverpool kemungkinan akan ditunda karena The Reds akan berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Berikut ini hasil undian perempat final Piala Liga Inggris 2019:

Perempat final Piala Liga Inggris

Piala Liga Inggris Breaking News Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan