BolaSkor.com - Piala Liga 2021-2022 telah memasuki fase putaran empat atau 16 besar setelah putaran tiga berakhir pada Kamis (23/09) dini hari WIB. Juara bertahan, Manchester City akan menghadapi ujian besar dalam mempertahankannya.

Man City jadi salah satu tim yang menjadi target nomor satu untuk dikalahkan karena sudah menjuarainya empat kali beruntun. The Citizens lolos ke-16 besar usai menang setengah lusin gol melawan Wycombe Wanderers (6-1).

Pada fase 16 besar nanti City akan melawan tim yang menaklukkan rival sekota mereka, Manchester United. Tim itu adalah West Ham United arahan David Moyes. The Hammers akan menjadi tuan rumah di 16 besar di London Stadium.

West Ham menyingkirkan United yang mencapai semifinal musim lalu dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford. Satu-satunya gol di pertandingan itu datang dari Manuel Lanzini di menit sembilan.

Baca Juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Chelsea dan Arsenal Lolos, Man United Angkat Koper

Hasil Putaran Tiga Piala Liga: Man City dan Liverpool Tak Terbendung

Cetak Dua Gol, Takumi Minamino Hadirkan Opsi Baru untuk Jurgen Klopp

West Ham singkirkan Man United dari Piala Liga

Selain Man City, tim-tim top Premier League yang mencapai putaran empat adalah Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. The Blues akan menghadapi Southampton di Stamford Bridge, sementara Arsenal menjamu Leeds United di Emirates Stadium.

Sedangkan Liverpool arahan Jurgen Klopp akan bertandang ke markas Preston North End. Seluruh pertandingan akan dimainkan pada 25 Oktober mendatang. Perhelatan Piala Liga musim ini cukup menarik.

Pasalnya tim-tim yang melaju ke-16 besar kebanyakan tim top di Premier League. Sunderland merupakan satu-satunya klub perwakilan League One (divisi tiga) yang tersisa dan akan menghadapi tim Championship QPR.

Berikut hasil lengkap undian putaran empat Piala Liga:

Chelsea vs Southampton
Arsenal vs Leeds United
Stoke City vs Brentford
West Ham vs Man City
Leicester vs Brighton
Burnley vs Tottenham
QPR vs Sunderland
Preston vs Liverpool