Hasil Undian Putaran Tiga Piala Liga: Juara Bertahan Dapat Lawan Mudah

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Agustus 2021
Hasil Undian Putaran Tiga Piala Liga: Juara Bertahan Dapat Lawan Mudah
Manchester City juara bertahan Piala Liga (Twitter)

BolaSkor.com - Pada Kamis (26/08) dini hari WIB undian putaran tiga Piala Liga 2021-2022 dilangsungkan. Tidak ada kejutan besar darinya dan sang juara bertahan, Manchester City menghadapi lawan yang relatif mudah.

The Citizens akan menghadapi Wycombe Wanderer, tim yang saat ini dilatih Gareth Ainsworth dan berada di EFL League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris. Di atas kertas anak-anak asuh Pep Guardiola sedianya diunggulkan untuk lolos meski merotasi skuadnya.

Dibanding Man City rival sekota mereka, Manchester United menghadapi lawan yang relatif lebih sulit. Red Devils arahan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi sesama tim Premier League, West Ham United yang dilatih eks manajer United, David Moyes.

Baca Juga:

Butuh Penyerang, Manchester City Setengah Hati Kejar Cristiano Ronaldo

Arsenal Bangkit, Arteta Beri Peringatan kepada Man City

Sah, Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur

Manchester City

West Ham akan menguji United di Old Trafford dan mereka masih memiliki pemain-pemain andalan seperti Michail Antonio, Pablo Fornals, Jarrod Bowen, Toumas Soucek, dan pemain yang dibidik sejumlah klub Inggris, Declan Rice.

Sementara itu Chelsea juga bertemu dengan tim Premier League Aston Villa. Tim arahan Dean Smith akan menjadikan Piala Liga sebagai target untuk dimenangi, sedangkan Thomas Tuchel bisa merotasi skuadnya kala menjamu mereka di Stamford Bridge.

Kemudian ada Liverpool yang akan kembali bermain di Carrow Road, markas Norwich City. Kedua tim sudah bertemu di awal musim ini pada laga pembuka Premier League dan The Reds menang 3-0. Jurgen Klopp berpotensi merotasi pemainnya untuk laga nanti.

Pertandingan di putaran tiga Piala Liga 2021-2022 akan dilangsungkan kembali pada 20 September 2021. Berikut hasil undian lengkap Piala Liga 2021-2022:

QPR vs Everton
Preston vs Cheltenham
Man United vs West Ham
Fulham vs Leeds
Brentford vs Oldham
Watford vs Stoke
Chelsea vs Villa
Wigan vs Sunderland
Norwich vs Liverpool
Burnley vs Rochdale
Arsenal vs Wimbledon
Sheffield vs Southampton
Man City vs Wycombe
Millwall vs Leicester
Wolves vs Tottenham
Brighton vs Swansea

Breaking News Piala Liga Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan