BolaSkor.com - UEFA telah menyelesaikan undian semifinal Liga Champions 2017-2018 di Nyon, Swiss, Jumat (13/4). Real Madrid akan saling jegal dengan Bayern Munchen. Adapun, Mohamed Salah akan kembali bertemu tim lamanya, AS Roma.

Pada edisi kali ini terdapat empat tim dari negara berbeda yakni Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool dan AS Roma. Keempat tim tersebut berhasil mendepak empat tim lainnya pada babak perempat final yakni Juventus, Manchester City, Barcelona dan Sevilla.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan bersua Bayern Munchen. Pada pertemuan pertama FC Hollywood akan berstatus sebagai tuan rumah. Sepanjang sejarah, kedua tim telah 24 kali saling berhadapan di kompetisi Eropa.

Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Liverpool dan AS Roma. The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. Kedua tim pernah saling berhadapan sebelumnya pada final Liga Champions 1984. Ketika itu, The Reds keluar sebagai pemenang melalui babak adu penalti.

Laga leg pertama akan digelar pada 24 dan 25 April 2018. Adapun pertemuan kedua dijadwalkan akan berlangsung pada 4 dan 5 Mei 2018.

Keempat tim saling berebut untuk berlaga pada partai puncak yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada 26 Mei 2018. Sementara itu, pemenang pertandingan Bayern Munchen kontra Real Madrid akan menjadi tuan rumah di final.

Berikut ini hasil undian semifinal Liga Champions 2017-2018:

Bayern Munchen (Jerman) Vs Real Madrid (Spanyol)

Liverpool (Inggris) Vs AS Roma (Italia)