BolaSkor.com - Hasil undian semifinal Piala FA 2020-2021 telah dilakukan FA selaku Federasi Sepak Bola Inggris dan operator turnamen. Undian dilakukan di kala Manchester United dan Leicester City tengah bertanding di perempat final, Senin (22/03) dini hari WIB.

Hasilnya cukup menarik. Salah satunya mempertemukan laga besar antara Chelsea melawan Manchester City, dua tim besar Inggris yang saat ini berada di empat besar. Thomas Tuchel berhadapan dengan Pep Guardiola.

Man City masih dalam momentum untuk mengejar impian quadruple alias empat titel semusim. The Citizens masih berpeluang memenangi trofi di Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Baca Juga:

Nostalgia - Kontroversi Final Piala FA Khaki Cup, Dihelat sebelum Perang Dunia 1

Piala FA: Semifinal Keempat dalam Lima Musim buat Chelsea

Piala FA: Manchester City Amankan Tiket ke Semifinal

Chelsea bertemu Manchester City di semifinal Piala FA

Sementara itu Chelsea tak terkalahkan di 14 laga beruntun di seluruh kompetisi sejauh ini di bawah arahan Thomas Tuchel. Piala FA juga menjadi salah satu ajang yang dapat dimenangi The Blues bersama dengan Liga Champions.

Kemudian semifinalis lainnya mempertemukan dua tim kuda hitam Piala FA, Southampton dan Leicester City. Keduanya menjadi tim kejutan karena berhasil melaju sampai ke empat besar.

Leicester mengalahkan Manchester United dengan skor telak 3-1 melalui dua gol Kelechi Iheanacho dan Youri Tielemans, sementara satu gol hiburan Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood. Sedangkan Southampton menyingkirkan Bournemouth dengan skor telak 3-0.

Berikut hasil lengkap undian semifinal Piala FA 2020-2021:

Leicester City vs Southampton (17/04)
Chelsea vs Manchester City (17/04)