Hasrat Besar Gustavo Lopez Setelah Kembali Gabung Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Februari 2018
Hasrat Besar Gustavo Lopez Setelah Kembali Gabung Arema FC
Gustavo Lopez. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Gustavo Fabian Lopez awalnya bukan bagian rencana transfer Arema FC. Hal itu karena tim Singo Edan sudah memiliki Rodrigo Ost Dos Santos sebagai andalan di lini tengah.

Rodrigo, seorang playmaker 29 tahun itu sudah melengkapi komposisi legiun asing yang juga diisi dua kompatriotnya, yakni Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso serta pemain Turkmenistan, Ahmet Atayev.

Takdir berkata lain. Arema akhirnya membatalkan kontrak Rodrigo Ost lantaran terbentur regulasi kompetisi terkait pemain asing. Gustavo Lopez didatangkan sebagai pengganti yang pas untuk melengkapi kuota pemain asing Arema FC di Liga 1 nanti.

Takdir itu seiring dengan keinginan Gustavo kembali ke Arema FC, pasca melanjutkan kariernya di Liga Malaysia bersama Terengganu FA musim 2015 silam.

"Saya selalu komunikasi dengan beberapa teman lama yang masih di sini. Ada (Juan) Revi, Purwaka (Yudi), (Johan) Al Farisi atau Dendi (Santoso)," papar playmaker berusia 34 tahun tersebut pasca kedatangannya di skuat Arema FC.

"Dan tentu saya senang dengan kondisi ini. Pertama, saya ingin kembali bermain di Indonesia. Yang kedua, saya bisa kembali ke Arema," imbuhnya.

Bekas playmaker andalan Persela Lamongan periode 2011 sampai 2013 itu pun memendam hasrat untuk kembali membawa Arema ke papan atas. Hal itu menjadi salah satu keresahannya sejak meninggalkan tim Singo Edan pasca menapaki Semifinal ISL dan Babak 16 Besar AFC Cup 2014 lalu.

"Saya lihat, Arema terus mundur (terkait performa dan prestasi) di Liga. Tentu saya ingin membawa tim ini lebih baik dari yang pernah saya kasih dulu," bebernya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Gustavo lopez Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan