BolaSkor.com - Dani Alves membuka peluang kembali memperkuat Barcelona. Namun hasratnya tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Alves kini berstatus tanpa klub usai dilepas oleh Sao Paulo. Itu artinya Barcelona tak perlu mengeluarkan dana transfer untuk memulangkan bek berkebangsaan Brasil tersebut.

Alves merupakan bagian dari anggota tim Barcelona yang dua kali meraih treble winners. Total 23 trofi ia persembahkan untuk Blaugrana.

Baca Juga:

Barcelona Salah Jalan Usai Tragedi Anfield

Enggak Kapok, Bartomeu Siap Jadi Presiden Barcelona Lagi

Laporta: Keuangan Barcelona Terburuk Sepanjang Sejarah

Dani Alves

"Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, mereka hanya perlu menghubungi saya," kata Alves kepada Sport.

Usia Alves kini memang telah menginjak 38 tahun. Namun ia bisa menjadi salah satu opsi untuk mengisi pos bek sayap kanan.

Namun keinginan Alves disambut dengan dingin oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Pria berkebangsaan Belanda itu tak tertarik menanggapi tawaran tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang masalah ini. Tidak ada seorang pun dari klub yang memberi tahu saya tentang kemungkinan itu dan saya tidak ingin menjawabnya," kata Koeman.

Respons Koeman itu tentu cukup mengejutkan. Padahal Barcelona kekurangan bek kanan yang mumpuni.

Pada musim ini, Koeman lebih sering mengandalkan Oscar Mingueza di posisi bek kanan. Sementara Sergi Roberto yang seorang gelandang juga kerap dimainkan di sana.