BolaSkor.com - Penampilan gemilang striker PSIS Semarang, Bruno Siliva mendapat sorotan dari pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Bruno Silva sebelumnya mencetak hat-trick dan satu assist untuk Ibrahim Conteh untuk membawa PSIS Semarang menggebuk PSMS Medan 4-1, Minggu (15/4).

Tiga gol dibuatnya masing-masing pada menit ke-40, 45+3, dan 63. Gol-gol yang dibuat terbilang cukup baik.

Teco, panggilan Stefano Cugurra menyoroti striker asal Brasil itu tak lepas lantaran Persija akan bertemu dengan PSIS di lanjutan Liga 1 2018.

Laga akan digelar di kandang PSIS Semarang, Jumat (20/4). Rencananya PSIS memakai Stadion Sultan Agung, Bantul setelah sebelumnya menggunakan Stadion Moch. Soebroto sebagai kandang.

"Ya, saya akui kualitas Bruno memiliki finishing yang bagus. Dia pemain punya inisiatif membuka ruang dengan terus bergerak. Tapi kami harus konsentrasi untuk menjaga dia dengan benar," jelas Teco.

Menurutnya, Bruno Silva juga mahir memanfaatkan peluang dari bola mati. Oleh karena itu, ia berharap Ismed Sofyan dkk. tidak melakukan pelanggaran dekat kotak penalti sehingga mempertipis peluang Mahesa Jenar.

"Harus hati-hati apalagi tim lawan punya spesialis bola mati. Kami jangan selalu sering buat pelanggaran di kotak penalti," jelas pelatih asal Brasil.