Hat-trick dan Kemenangan 4-1 Persija Menjadi Spesial Buat Marko Simic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Maret 2018
Hat-trick dan Kemenangan 4-1 Persija Menjadi Spesial Buat Marko Simic
Selebrasi gol Marko Simic dalam kemenangan 4-1 Persija atas Tampines Rovers. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Striker Marko Simic mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Persija Jakarta atas wakil Singapura Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Hat-trick berujung kemenangan begitu istimewa bagi Marko Simic.

Seperti dijelaskan oleh Marko Simic, laga melawan Tampines Rovers merupakan partai debut di Piala AFC 2018. Marko Simic sebelumnya gagal debut ketika Persija Jakarta menghadapi Johor Darul Ta'zim dan menelan kekalahan 0-3.

Marko Simic tak ikut dibawa ke markas Johor Darul Ta'zim. Mengingat menjadi salah satu pemain yang dipersiapkan untuk final Piala Presiden 2018 pada 17 Februari atau tiga hari setelah laga melawan Johor Darul Ta'zim.

"Ini debut di Piala AFC. Ini adalah game pertama dalam karier saya di Piala AFC. Saya sangat antusias sebelum pertandingan," jelas Marko Simic kepada Piala AFC.

"Saya mencetak hat-trick di debut. Saya senang, bangga. Terima kasih ke suporter dan rekan setim yang mendukung saya," tambahnya.

Marko Simic juga mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang membuat hat-trick di Piala AFC 2018. Tiga gol yang sudah dibuat sekaligus membuatnya sementara memimpin tabel topskorer.

Tiga gol masing-masing dibuatnya pada menit ke-12, 74, dan 86. Sementara satu gol Persija lain dibuat Rezaldi Hehanusa pada menit ke-41. Sedangkan satu-satunya gol Tampines Rovers dibuat Khairul Amri pada menit ke-77.

Marko Simic berharap Macan Kemayoran, julukan Persija kembali mendulang tiga poin ketika dijamu pemuncak klasemen Grup H sementara, Song Lam Nghe An di Vinh, Vietnam pada 6 Maret.

"Sebelumnya saya pernah bermain di Vietnam. Saya tahu mereka tim bagus dengan pemain lokalnya. Mereka punya semangat juang, tapi kami mempersiapkan diri untuk setiap laga seperti menjalani partai final. Saya berharap pemulihan kondisi bagus dan dapat tiga poin di Vietnam."

Breaking News Marko Simic Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan