Hat-trick Mbappe ke Gawang Barcelona Bukan Kabar baik untuk Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Februari 2021
Hat-trick Mbappe ke Gawang Barcelona Bukan Kabar baik untuk Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bukan rahasia lagi kalau Real Madrid tertarik memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Kini Los Blancos diyakini akan lebih sulit untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Madrid dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan Mbappe pada musim panas lalu. Namun pandemi virus corona yang melanda dunia membuat transfer pemain berkebangsaan Prancis itu batal terwujud.

Meski begitu, rumor kepindahan Mbappe ke Madrid belum mereda. Apalagi dirinya diketahui masih enggan memperpanjang kontraknya di PSG yang tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga:

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Bukan Mbappe, Pochettino Ungkap Pemain Kunci PSG untuk Kalahkan Barcelona

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Kylian Mbappe

Apalagi PSG dikabarkan serius memburu Messi yang kontraknya bersama Barcelona habis pada musim panas mendatang. Les Parisiens kemungkinan besar akan melepas Mbappe andai berhasil mendatangkan La Pulga.

Namun laga Barcelona kontra PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/2) dini hari WIB, bisa mengubah situasi. PSG bisa berpikir dua kali untuk menjual Mbappe.

Mbappe menjadi bintang utama PSG saat menaklukkan Barcelona dengan skor 4-1. Ia menorehkan sebuah hat-trick bersejarah ke gawang Blaugrana.

"Mbappe memiliki kepribadian untuk menunjukkan semua kelasnya dalam pertandingan penting. Saya pikir setelah pertandingan ini, Mbappe semakin jauh dari Real Madrid," kata legenda Madrid, Jorge Valdano kepada Onda Cero.

"Saya tidak melihat mereka (PSG) sekarang sangat tertarik dengan gagasan untuk menggantikan Mbappe dengan (Lionel) Messi."

Pandangan Valdano cukup masuk akal. PSG kini bisa saja akan mengubah pendirian dengan melupakan Messi dan ngotot memperpanjang kontrak Mbappe.

Andai Mbappe tetap menolaknya, PSG tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. Mantan pemain AS Monaco tersebut cukup layak untuk memecahkan rekor transfer.

Hal ini bisa menjadi petaka bagi Madrid yang tengah mengalami krisis finansial. Klub ibu kota Spanyol tersebut bisa kalah bersaing dengan klub besar lainnya untuk mengamankan jasa Mbappe.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan