Hazard: Chelsea Siap Gempur Bournemouth

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Oktober 2017
Hazard: Chelsea Siap Gempur Bournemouth
Eden Hazard (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard ingin klubnya terus mempertahankan tren kemenangan untuk berada di jalur juara musim ini. Untuk itu laga melawan tandang ke markas Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) The Blues tidak boleh tergelincir kembali.

Hasil dua kekalalahan melawan Manchester City, Crystal Palace, dan akhirnya bermain imbang melawan AS Roma, membuat ketar ketir pasukan Antonio Conte.

Hasil buruk itu, membuat Chelsea terlecut untuk bangkit dan sukses menang di tiga pertandingan terakhir termasuk ketika mengalahkan Everton dengan skor 2-1 memastikan langkah The Blues melaju ke perempat final Piala Liga.

Hazard pun menegaskan rekan setim siap memberikan penampilan maksimal untuk menjaga asa perburuan gelar hingga akhir musim.

"Kami kalah di dua pertandingan sebelumnya, dari Manchester City dan Crystal Palace. Kami bermain bagus melawan Watford. Jadi kami hanya ingin terus bertahan di tren ini," terang Hazard di laman resmi klub.

"Kami tahu Bournemouth tim yang bagus, mereka coba bermain sepakbola dan punya pemain bagus, namun kami juga ingin bermain bagus. Musim lalu, kami mencetak tiga gol; dua tahun lalu, kami mencetak empat gol. Jadi, ya, saya kira semuanya siap untuk membuat kami memainkan pertandingan yang bagus."

Chelsea fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan