Hazard : Meminta Chelsea Lebih Baik Lagi Dalam Bertahan

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Hazard : Meminta Chelsea Lebih Baik Lagi Dalam Bertahan
(Sumber: Smeaker)

Hazard : Meminta Chelsea Lebih Baik Lagi Dalam Bertahan - Chelsea memang belum tersentuh kekalahan hingga pekan keempat Premier League. Akan tetapi gawang Thibaut Courtois selalu kebobolan di empat laga terakhir, termasuk satu laga League Cup melawan Bristol Rovers. Gawang The Blues hanya sekali steril alias clean sheets pada laga melawan Burnley, yang dimenangi Chelsea dengan skor 3-0.

Bahkan di pekan keempat, harapan Chelsea untuk meraup tiga poin hilang di Liberty Stadium, kala Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer membobol gawang Courtois. Winger Chelsea, Eden Hazard, tak luput dari kekurangan timnya itu.

Ia meminta kepada rekan setimnya untuk lebih baik lagi dalam bertahan dan lebih solid. Pertahanan tim masih belum stabil, namun Antonio Conte sukses menjaga ketajaman di lini depan dengan formasi 4-1-4-1. Total 12 gol telah diciptakan Chelsea di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

(Sumber: twitter @squawka)

“Saat ini start awal musim tetap terbilang bagus. Kami melalui tiga laga, tiga kemenangan dan bermain dengan bagus serta mencetak gol, seperti halnya melawan Swansea, tapi juga kebobolan,” ucap Hazard di ESPN, Senin (12/09).

“Terlepas dari performa sebelum jeda internasional, kami juga kebobolan gol. Kami selalu kebobolan satu-dua gol, yang mana itu sangat disayangkan. Semua bergantung kepada kami untuk bekerja lebih keras saat bertahan dan solid. Serta mencetak gol, memperlihatkan performa positif dan memenangi pertandingan,” urainya.

(Sumber: FTB90)
Chelsea Hazard Antonio Conte Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan