BolaSkor.com - Banyak pemain yang menyita perhatian pada musim 2017-2018. Contohnya Mohamed Salah. Pemain tim nasional Mesir tersebut mendapat atensi setelah tampil impresif pada musim pertamanya di Liverpool.

Sejauh ini, pemain 25 tahun tersebut telah mengemas 43 gol di berbagai kompetisi. Jumlah tersebut menjadikan Salah sebagi pemain tersubur di lima liga top Eropa.

Selain Salah, muncul nama Neymar, pemain yang menjadi buah bibir ketika memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada awal musim. Sebelum cedera menerpa, Neymar mampu membuktikan jika PSG tidak salah memecahkan rekor transfer karena dirinya mampu menjadi mesin gol.

Torehan gol Neymar? Melakoni 30 pertandingan pemain 26 tahun tersebut mengemas 29 gol dan 19 assist di berbagai ajang.

Kendati demikian, dari sekian banyak pemain yang membuat sensasi, masih sulit rasanya untuk merusak hegemoni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain tersebut menjadi raja dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menghadiri acara Ballon d'Or. (Zimbio)

Pada musim ini, Messi dan Ronaldo tampil konsisten dan membawa timnya masing-masing menapaki jalan juara. Bahkan, La Pulga telah mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey. Adapun Critiano Ronaldo menjadi pemain paling bersinar di Liga Champions.

Tidak heran, Messi dan Ronaldo difavoritkan untuk menjadi pemenang penghargaan Ballon d'Or 2018. Lantas, bagaimana head to head kedua pemain tersebut dalam upaya menjadi yang terbaik di dunia? Berikut ulasannya: