BolaSkor.com - Off-season 2019 rasanya kurang menyenangkan bagi point guard kawakan NBA, Chris Paul. Baru saja ditukar dengan Russell Westbrook ke Oklahoma City Thunder, kini Paul berpeluang kembali pindah.

Karier pemain yang akrab dengan sebutan CP3 itu di tim lamanya, Houston Rockets, berakhir setelah ribut dengan sesama pemain bintang, James Harden. Rockets memilih mempertahankan Harden yang berusia lebih muda.

Dari pertukaran dengan Oklahoma City Thunder, Houston Rockets menerima Russell Westbrook. Kebetulan Westbrook memiliki posisi sama dengan Chris Paul, point guard.

Oklahoma City Thunder yang memasuki fase membangun ulang tentu tidak cocok untuk Chris Paul. Hal itu karena CP3 telah berusia 34 tahun dan lebih ingin bergabung dengan tim yang siap bersaing meraih gelar.

Baca Juga:

Pesan Mengharukan Russell Westbrook untuk Oklahoma City Thunder

Bucks Datangkan Saudara Giannis Antetokounmpo

Miami Heat menjadi tim yang bersedia menampung jasa Chris Paul. Kebetulan, materi pemain Heat juga cukup menjanjikan untuk musim 2019-2020.

Dalam skuat Miami Heat, terdapat pemain kaliber All-Star dalam diri Jimmy Butler. Selain itu ada sejumlah pebasket berpengalaman seperti Haslem Udonis dan Goran Dragic.

Miami Heat berniat menduetkan Chris Paul dengan Jimmy Butler. Heat menilai kombinasi keduanya bisa membantu tim setidaknya lolos hingga fase play-off.

Masalahnya, Miami Heat hanya bersedia menukar dengan first round pick. Sementara itu, Oklahoma City Thunder meminta Tyler Herro atau Bam Adebayo untuk ditukar dengan Chris Paul.