Heboh di Bursa Transfer, Ketenaran David Beckham, dan Kehancuran Inter Miami

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 27 Juli 2021
Heboh di Bursa Transfer, Ketenaran David Beckham, dan Kehancuran Inter Miami
Inter Miami (Twitter)

BolaSkor.com - Kehebohan Inter Miami di awal pembentukkannya saat ini menjadi sorotan karena performa yang tak sesuai dengan ekspektasi besar. Bahkan musim ini di MLS (Major League Soccer) Zona Timur, Inter Miami terdampar di dasar klasemen.

Memainkan 13 laga tim arahan Phil Neville menelan delapan kekalahan, tiga kali hasil imbang, dan dua kemenangan serta kebobolan 23 gol. Inter kalah enam kali beruntun dan ini jadi rekor terburuk dari 27 tim MLS.

Bahkan baru-baru ini mereka kalah 0-5 dari New England Revolution dan disiuli oleh suporter tuan rumah. Phil Neville hanya bisa meminta maaf kepada fans.

Baca Juga:

Lionel Messi Akan Disambut Baik di MLS

Phil Neville Latih Inter Miami, Beckham Ingin Ronaldo dan Messi

Inter Milan Kembali Menang Gugatan soal Nama Kontra Inter Miami

Phil Neville

"Ini adalah yang terendah dalam hal perasaan saya sejak saya datang ke sini," kata Neville dikutip dari Marca.

"Anda bisa kalah dalam pertandingan sepak bola, tetapi cara kami kalah malam ini adalah ... kami telah mengatakan kata yang tidak dapat diterima di masa lalu - rasanya lebih buruk dari itu."

"Ini adalah kasus bermain untuk harga diri Anda, untuk lencana, untuk pendukung Anda. Saya hanya bisa meminta maaf kepada mereka atas apa yang mereka lihat malam ini."

"Mereka lah yang saya rasakan, lebih dari diri saya sendiri atau para pemain, karena mereka pantas mendapatkan yang lebih baik," terang dia.

Investasi Tak Sejalan dengan Performa

David Beckham

Menurut data dari Spotrac, David Beckham (Pemilik Inter Miami) menginvestasikan banyak uang melebihi tim-tim lainnya sebesar 16,2 juta dollar Amerika Serikat. Itu sudah melebihi Toronto FC dan LA Galaxy.

Ketenaran David Beckham di dunia sepak bola, dengan statusnya sebagai legenda Manchester United dan Real Madrid, serta pembentukkan Inter Miami membuat sorotan kepada klub semakin besar.

Apalagi di bursa transfer Inter merekrut nama-nama top di Eropa seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, dua pemain yang diboyong dari Juventus. Tak ayal dengan segala kehebohan itu performa Inter Miami saat ini bertolak belakang 180 derajat.

Breaking News Inter Miami David Beckham MLS
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan