Heboh Indomie Gara-gara Vittinghus dan Anthony

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Januari 2021
Heboh Indomie Gara-gara Vittinghus dan Anthony
Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Badminto Photo/Erika Sawauchi)

BolaSkor.com - Di sela keseruan Thailand Open 2021 edisi kedua pekan ini, ada drama unik mengenai Indomie. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merupakan biang keladinya.

Anthony berjanji akan memberikan hadiah Indomie, andai tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, bisa membantunya lolos ke BWF World Tour Finals 2020 yang berlangsung di Bangkok, Thailand pekan depan.

Tantangan itu pada akhrinya disanggupi Vittinghus. Pebulu tangkis berusia 35 tahun itu secara tidak langsung membantu Anthony lolos ke BWF World Tour Finals karena berhasil melaju ke semifinal Thailand Open 2021 edisi kedua.

Vittinghus mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, di perempat final, Jumat (22/1) dengan skor 20-22, 21-12, dan 21-19. Kalahnya Lee Cheuk Yiu membuat posisi Anthony aman.

Baca Juga:

Sudah Bantu Anthony, Vittinghus Minta Dosanya Diampuni

Bantu Anthony Lolos, Vittinghus Kebanjiran Dukungan dari Indonesia

Selepas pertandingan, Vittinghus menagih janji Anthony akan Indomie. Ternyata, tak hanya pebulu tangkis asal Cimahi itu yang akan memberikan mie instan kepada Vittinghus, melain Direkrut Indofood, Axton Salim, juga berniat memberikan hadiah.

"Akun saya di Twitter, Instagram, dan Facebook menjadi di luar kendali, dengan hal lucu tentang Indomie, dan Indomie benar-benar menghubungi saya melalui CEO mereka,” ujar Vittinghus dikutip dari BWF.

"Rasanya sangat menyenangkan. Jadi, dalam beberapa hari terakhir saya telah melihat bagaimana besarnya bulu tangkis di Indonesia,’ imbuh dia

Keberhasilan Vittinghus mengantar Anthony lolos ke BWF World Tour Finals 2020 mendapat apresiasi dari penggila bulu tangkis Indonesia. Akun sosial media Vittinghus kebanjiran pujian.

“Saya dengan jujur sangat mengapresiasinya. Itu pengalaman yang luar biasa," ujar Vittinghus.

Breaking News Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Thailand Open Thailand Open 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan