BolaSkor.com - Dibukanya bursa transfer jelang lanjutan Liga 1 2020, membuat sejumlah klub kini ramai diperbincangkan dalam isu perburuan pemain. Salah satunya Arema FC, yang mulai dikaitkan dengan Hedipo Gustavo Conceicao.

Hal itu tak lepas dari kabar segera merapatnya Carlos Carvalho de Oliveira sebagai nahkoda baru tim Singo Edan. Hedipo sendiri yang menguak kedekatan hubungan bersama pelatih yang juga kompatriotnya asal Brasil tersebut.

"Saya dan pelatih Carlos Oliveira bekerja sama di tim Becamex Binh Duong pada (awal) tahun 2020. Kami memiliki persahabatan yang hebat," kata Hedipo melalui stroy di akun Instagram resminya, @hedipogustavo70, Selasa (15/9).

Baca Juga:

Arema FC Tidak Jadi Rekrut Pemain Muda Brasil, Pedro Henrique Bartoli

Arema FC Trial Eks Bek Muda Kalteng Putra Jelang Lanjutan Liga 1

Hedipo sekaligus memberirkan sinyal akan kembali bereuni dengan pelatihnya itu di Arema FC. Pasalnya, nama Carlos Carvalho de Oliveira sejauh ini masih menjadi calon tunggal sebagai pengganti Mario Gomez pada lanjutan Liga 1 nanti.

"Dan yang pasti, secepatnya kami ingin bekerja sama kembali. Kontrak saya dengan Becamex Binh Duong akan segera berakhir," ujarnya.

"Lalu setelah itu, mari kita lihat apa yang bisa terjadi," tambah gelandang serang berusia 32 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Hedipo Gustavo Conceicao bukan nama yang terlalu asing bagi publik sepak bola nasional. Debutnya di kompetisi Indonesia dimulai saat membela Persela Lamongan pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Ia sempat merasakan atmosfer Liga Myanmar bersama klub Shan United (2017). Lalu Rosario FC di Liga Guatemala (2018). Kemudian, ia kembali ke Indonesia dengan memperkuat Kalteng Putra dan Bhayangkara FC pada Liga 1 musim 2019 lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)