BolaSkor.com - Hedipo Gustavo Conceicao merespons atas derasnya kabar tentang kemungkinan transfer ke Arema FC. Ia memberi konfirmasi kabar itu hanya sebatas isu alias rumor belaka.

Pasalnya, tidak ada komunikasi yang dibangunnya bersama tim Singo Edan. Baik sebelum, hingga setelah pelatih yang juga rekan senegaranya, Carlos Carvalho de Oliveira resmi sebagai pelatih Arema FC, Kamis (17/9) lalu.

"Saya berterima kasih kepada semua pendukung Arema FC atas pesan-pesan mereka (terkait ramainya kabar transfer)," kata Hedipo Gustavo Conceicao dalam postingan story di akun Instagram pribadinya.

"Tetapi saya menegaskan bahwa saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun di klub atau menerima proposal untuk bermain di Arema FC," tambah gelandang serang Brasil berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:

Isu Transfer Hedipo Gustavo, Carlos Carvalho Lihat Kebutuhan Arema FC

Arema FC Terapkan Kebijakan Khusus pada Kontrak Kerja Carlos Carvalho de Oliveira

Munculnya rumor itu memang tak lepas dari kedekatan keduanya saat membela Becamex Binh Duong. Ditambah lagi dengan lowongnya dua slot pemain asing di Arema FC, pasca Oh In-kyun (Korea Selatan) dan Jonathan Bauman (Argentina) mundur pada tahap renegosiasi kontrak.

"Kontrak saya segera berakhir. Setelah itu, mari kita lihat apa yang bisa terjadi," tandas pemain yang sempat membela Persela Lamongan, Kalteng Putra dan Bhayangkara FC tersebut.

Becamex Binh Duong sendiri menyisakan dua pertandingan lagi pada paruh musim kompetisi musim ini. Hedipo turut mengantar klub kontestan Liga Vietnam itu bertengger di urutan ke-7 dengan 9 poin dari 11 pekan kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)