Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Agustus 2021
Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut
Verona Vs Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan 3-1 ketika bertamu ke markas Hellas Verona pada laga pekan kedua Serie A 2021-2022, di Stadio Marc'Antonio Benegodi, Jumat (27/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Joaquin Correa menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga debutnya.

Inter Milan memburu kemenangan kedua pada laga ini. Sementara itu, Verona bertekad bangkit usai kalah dari Sassuolo pada pekan pertama.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, hanya melakukan satu perubahan dalam komposisi starting lineup dibanding laga pertama. Lautaro Martinez masuk menggantikan Stefano Sensi. Sementara itu, Edin Dzeko tetap ditempatkan sebagai striker.

Baca Juga:

Inter 4-0 Genoa: Pesan Kuat dari Juara Bertahan

Joaquin Correa Bergabung, Inter Tak Rekrut Pemain Lagi

Liga Champions 2021-2022: Trauma Hantui Inter Milan

Verona Vs Inter

Inter nyaris membuka keunggulan pada menit ke-12 melalui Lautaro Martinez. Namun, tendangannya dari sudut sempit masih bisa dimentahkan Lorenzo Montipo.

Verona yang tidak banyak mendapatkan peluang justru mendulang gol pada menit ke-13. Berawal dari kesalahan Samir Handanovic dalam memberikan umpan kepada Marcelo Brozovic, Ivan Ilic merebut bola. Pada akhirnya, sang gelandang melepaskan tendangan lob melewati Handanovic.

Inter balik mengancam pertahanan Verona pada menit ke-23. Namun, sundulan Nicolo Barella menyambut umpan Hakan Calhanoglu belum tepat sasaran.

Verona hampir menambah gol tiga menit jelang jeda. Akan tetapi, tendangan Matteo Cancellieri dari dalam kotak penalti masih melambung. Skor 1-0 untuk Verona bertahan hingga babak pertama usai.

Inter Milan langsung tancap gas pada awal babak kedua. Lautaro mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47.

Pemain tim nasional Argentina itu mendulang gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Edin Dzeko. Lautaro tak mendapatkan pengawalan.

Lautaro Martinez

Inter hampir mengemas gol kedua dengan skema serupa pada menit ke-55. Sayangnya, sepakan Lautaro hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang tuan rumah.

Inzaghi memasukkan pemain anyar Inter, Joaquin Correa, menggantikan Lautaro pada menit ke-74. Sang striker diharapkan meningkatkan intensitas serangan Il Biscione.

Rencana tersebut berbuah manis pada menit ke-83. Berawal dari taktik serangan balik cepat, Matteo Darmian melepaskan umpan silang dari sisi kanan. Kemudian, bola disambar Correa dengan sundulan. Bola pun tidak bisa digapai Montipo sehingga masuk ke sisi kiri gawang.

Correa mencetak gol keduanya pada duel tersebut pada menit ke-90+4. Tendangan jarak jauh pemain asal Argentina itu mengarah ke sisi kiri bawah gawang.

Hingga peluit panjang tak ada lagi gol yang tercipta. Inter Milan menang 3-1 dan membawa pulang tiga poin. Kini, Inter semakin nyaman di puncak klasemen dengan raihan enam poin.

Susunan pemain:

Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Giangiacomo Magnani (Pawel Dawidowicz 75'), Koray Gunter, Federico Ceccherini (Nicolo Casale 53'); Marco Faraoni (Bosko Sutalo 75'), Martin Hongla (Adrien Tameze 75'), Ivan Ilic, Darko Lazovic; Antonin Barak, Matteo Cancellieri (Kevin Lasagna 62'), Mattia Zaccagni.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Arturo Vidal 66'), Hakan Calhanoglu (Matias Vecino 87'), Ivan Perisic (Federico Dimarco 66'); Lautaro Martinez (Joaquin Correa 74'), Edin Dzeko (Stefano Sensi 87').

Pelatih: Simone Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Hellas verona Serie a Joaquin Correa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan