Hellas Verona Vs Inter Milan: Nerazzurri Lupa Rasanya Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Agustus 2021
Hellas Verona Vs Inter Milan: Nerazzurri Lupa Rasanya Kalah
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona pada pertandingan pekan kedua Serie A 2021-2022, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Jumat (27/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Nerazzurri sudah lama tidak merasakan kekalahan.

Inter Milan kembali melanjutkan perjuangan mempertahankan titel Scudetto dengan bertamu ke markas Verona. Pada pekan pertama, La Beneamata menggasak Genoa empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan kontra Verona, Inter jelas menjadi unggulan. Samir Handanovic dan kawan-kawan punya catatan apik ketika berhadapan dengan Verona.

Baca Juga:

Inter Milan Resmi Boyong Striker Lazio, Joaquin Correa

Correa Sulit, Inter Milan Beralih ke Bomber Timnas Italia

Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Inter Milan

Bagaimana tidak, dalam 20 pertemuan terakhir kontra Verona di Serie A, Inter Milan tidak pernah kalah. Perinciannya adalah empat imbang dan 16 menang.

Terakhir kali Verona menumbangkan Inter Milan terukir di kandang pada Februari 1992. Sejak saat itu, laga tandang Inter melawan Verona berakhir dengan tujuh menang dan tiga imbang.

Verona juga dalam periode negatif. Klub yang identik dengan warna kuning itu gagal menang dalam sembilan pertandingan kandang. Hasilnya adalah empat imbang dan lima kalah.

Pada pertandingan nanti, Simone Inzaghi diprakirakan akan menduetkan Edin Dzeko dangan Lautaro Martinez. Sementara itu, Joaquin Correa yang baru bergabung juga dibawa ke markas Verona.

Jika menang, Inter akan semakin nyaman di papan atas. Saat ini, Nicolo Barella dan kawan-kawan bercokol pada posisi puncak dengan raihan tiga poin.

Inter Milan Breaking News Hellas verona Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan