BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengaku banyak membuat kesalahan sehingga gugur dari All England 2020. Hendra/Ahsan menilai memberi kesempatan untuk lawan mereka.

Hendra/Ahsan takluk saat berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Bahkan keduanya takluk dua gim langsung dengan skor 19-21, 18-21.

Hendra mengakui kurang kecepatan pada pertandingan tersebut. Selain itu, faktor stamina juga disebut oleh peraih medali emas Olimpiade 2008 itu berpengaruh.

Baca Juga:

All England 2020: Indonesia Sisakan Dua Wakil di Semifinal

All England 2020: Praveen/Melati Tembus Semifinal

"Nggak mudah juga ya memang. Kami juga terlalu pelan juga, kurang mau adu di lapangan. Dengan pertemuan sebelumnya kurang lebih mainnya sama, cuma hari ini kami kurang tahan saja," kata Hendra.

Sementara itu, Ahsan mengakui banyak melakukan kesalahan saat pertandingan berlangsung. Alhasil, kondisi tersebut membuat lawan bisa bangkit.

"Hari ini kami banyak melakukan kesalahan. Harusnya tadi bisa tetap menekan dan menjaga poin, tapi jadinya mereka bangkit lagi, berubah ketat lagi," ujar Ahsan.

Kini, hanya tersisa dua wakil Indonesia pada semifinal All England 2020. Keduanya adalah ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.