Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus Saling Lempar Pujian

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 22 Oktober 2019
Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus Saling Lempar Pujian
Hendra/Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menduduki podium juara Denmark Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegara: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-14, 21-13, akhir pekan lalu.

Praktis kini total 12 kali bertemu di lapangan, Hendra/Ahsan baru mengantongi dua kemenangan atas Kevin/Marcus. Tahun ini bahkan kedua pasangan telah bersua lima kali dan Hendra/Ahsan selalu menelan kekalahan.

Baca Juga:

Pertahankan Gelar Denmark Open 2019, Kevin/Marcus: Ini Tidak Mudah

Final Denmark Open 2019: Kalahkan Hendra/Ahsan Lagi, Kevin/Marcus Antar Indonesia Juara Umum

Meskipun begitu, baik Hendra/Ahsan maupun Kevin/Marcus sama-sama melontarkan pujian. Hendra/Ahsan yang merupakan pasangan senior, mengakui sang junior masih pasangan terbaik saat ini.

“Yang pasti kami kalah cepat. Khususnya pertandingan kemarin, kami tertekan terus dari awal,” kata Hendra.

Ahsan turut menimpali: "Mereka masih yang terbaik. Memang kemarin kami tidak dapat kesempatan buat balik menekan. Tertekan terus dari awal. Saat ini mereka memang masih yang terbaik. Tidak apa-apa nanti kami coba lagi."

Sebaliknya, Kevin/Marcus turut memberikan apresiasi kepada Hendra/Ahsan. Menurutnya pasangan senior itu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Karena Hendra/Ahsan merupakan pemain yang matang.

“Kami lebih beruntung juga mungkin, karena setiap pertemuan sebenarnya tidak mudah. Di final (Denmark Open 2019) mungkin mereka lagi tidak enak mainnya," kata Marcus.

"Makanya kami juga harus fokus, supaya mereka tidak mudah cari poinnya. Ya tidak boleh lengah juga,” tambahnya.

Kini Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus bersiap untuk menghadapi turnamen berikutnya, yaitu French Open 2019 yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium pada 22-27 Oktober.*(Shyanne Gunawan)

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Ganda Putra
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan