BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak mampu mengikuti jejak junior mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang melaju ke partai final Fuzhou Open 2018. Ahsan/Hendra kandas di semifinal.

Pada babak empat besar, Ahsan/Hendra berjumpa dengan wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, Sabtu (10/11). Ahsan/Hendra takluk dengan skor 14-21 dan 15-21 dari He Jiting/Tan Qiang.

Ahsan/Hendra sempat memimpin 8-4 pada gim pertama. Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama karena He Jiting/Tan Qiang berhasil bangkit dan membalik keadaan.

Kegagalan Ahsan/Hendra membuat Kevin/Marcs bakal berjumpa dengan He Jiting/Tan Qiang. Bagi The Minions, bertemu dengan siapapun di final tetap bukan perkara mudah.

"Kalau sudah di final, ketemu siapa saja pasti tidak mudah. Mau ketemu pasangan Indonesia juga pasti nggak akan gampang, kami harus siap melawan siapa saja," ujar Marcus.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke partai final Fuzhou Open 2018. Tiket ke partai puncak didapat The Minions setelah mengalahkan wakil China, Zhang Nan/Liu Cheng, dengan skor akhir, 17-21, 21-18, dan 21-14, Sabtu (10/11).